Mahasiswa UT Tarakan mengikuti Kegiatan Futsal Championship Tingkat Mahasiswa Se-Kota Tarakan

Pada tanggal 27 Januari 2023, Mahasiswa Universitas Terbuka Tarakan mengikuti gelar Futsal Championship Tingkat Mahasiswa Se-Kota Tarakan yang di selenggarakan PSSI Tarakan. Adapun gelar kegiatan dilaksanakan mulai 27 Januari s/d 11 Feb 2023, untuk total pemain dari Universitas Terbuka Tarakan berkisar 14 mahasiswa yang mengikuti pertandingan futsal tersebut.

Dalam pertandingan Futsal kali ini para pemain cukup antusias untuk dapat memenangkan pertandingan kali ini. Serta turut mendampingi saat pertandingan yakni Manager Bantuan Belajar dan Ujian Bapak Efraim Bavo Priyana, S.Tr.Par., M.Par., sehingga pertandingan dapat berjalan dan mendapatkan support dari rekan-rekan mahasiswa lain dan staf UT Tarakan juga turut meramaikan untuk pertandingan ini.

Dengan pertandingan futsal yang diikuti kali ini, Universitas Terbuka Tarakan turut mempromosikan kepada para remaja yang belum masuk ke jenjang perkuliahan yang fleksible dan juga bisa aktif berolahraga tanpa takut tertinggal. Semoga sukses selalu untuk rekan-rekan yang bertanding.