Sosialisasi dan Promosi UT Tarakan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tarakan

Pada Kamis, tanggal 24/11/2022, telah dilaksanakan di gedung Aula KPP Pratama, kegiatan Sosialisasi dan Promosi UT Tarakan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tarakan. Pada kesempatan kali ini diberi sambutan oleh Bapak Irawan Sastra Ariwijaya (Plh. Kepala KPP Pratama Tarakan), yang sangat berterima kasih kepada Universitas Terbuka Tarakan sudah hadir untuk memberikan sosialisasi kepada seluruh pegawai di KPP Pratama Tarakan yang ingin melanjutkan studi. Adapun dari UT Tarakan diberi sambutan oleh Bapak Mohammad Idris, selaku Manager Regjian dan juga turut hadir staf yang mendampingi pada saat kegiatan.

Adapun serangkaian sosialisasi promosi ini untuk meningkatkan minat pegawai KPP Pratama Tarakan yang ingin melanjutkan studi ke jenjang sarjana, karena terkendala pada proses perkuliahan dimana waktu dan tempat yang tidak memungkinkan untuk melakukan perkuliahan secara tatap muka, namun di Universitas Terbuka dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya dimana pun dan kapan pun, tanpa terkendala waktu.

Dan juga di Universitas Terbuka memberikan kemudahan bagi mahasiswa baik di luar dan dalam negeri, dapat mengikuti perkuliahan dan fleksibel. Serta UT sendiri memiliki keunggulan yakni memiliki akreditasi yang cukup baik dimana setiap perusahaan ataupun instansi tidak perlu khawatir dengan akreditasi UT. Universitas Terbuka solusi untuk berkuliah jarak jauh, yang memudahkan generasi muda untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.