Monitoring dan Evaluasi Lemdiklat Polri kepada Mahasiswa S-1 Penerima Beasiswa Universitas Terbuka Personel Polda Kaltara

Kamis, 03 November 2022 bertempat di Command Center Polda Kalimantan Utara telah dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Republik Indonesia (Lemdiklat Polri) Kepada mahasiswa S1 penerima beasiswa Universitas Terbuka Personel Polda Kaltara. Yang dihadiri langsung oleh Bpk. Rahmaddian, S.E.,M.M selaku Direktur Universitas Terbuka Tarakan beserta Jajaran dan Kombes Pol Agus Triatmaja, S.H.,S.IK selaku Kabagkurhanjarlat Rokurlum Lemdiklat Polri dan didampingi oleh Kepala Biro SDM Polda Kombes Pol Yusup Rahmanto, S.I.K,M.H.

Dalam kesempatan kali ini Universitas Terbuka memberikan informasi terkait peningkatan prestasi akademik yang diraih oleh ke-20 mahasiswa beasiswa Polda kaltara, diharapkan mahasiswa semakin meningkatkan prestasi dibidang akademik dengan berbantuan layanan Belajar yang sangat efektif dan efisien yang dimiliki oleh UT dan mampu menyelesaikan perkuliahan di Universitas Terbuka dengan Predikat baik.