Wisuda Daring Universitas Terbuka Periode I Tahun 2021/2022 seluruh Indonesia

Tepat hari Selasa, tanggal 28 Juni 2022 telah dilaksanakan Wisuda Universitas Terbuka secara Daring Periode I Tahun 2021/2022 yang di hadiri peserta wisuda terbaik untuk UT Tarakan. Adapun peserta wisuda masuk 5 besar terbaik di UPBJJ-UT Tarakan yakni Try Rubianto IPK 3,96 mahasiswa S2, Roni Paembonan IPK 3,96 mahasiswa S2, Miftahul Rasyid Abdul Khair IPK 3,97 mahasiswa S1 Akuntansi, Leni Miniarni IPK 3,81 mahasiswa S1 Manajemen dan Nur Emmi IPK 3,50 mahasiswa S1 PGSD.

Bersama Bapak Rahmaddian, S.E.,M.M., Direktur UT Tarakan, dan jajaran pimpinan turut hadir dan menyaksikan mahasiswa UT Tarakan yang akan di wisuda secara daring serentak seluruh Indonesia. Secara keseluruhan peserta wisuda mengikuti acara secara daring baik prosesi pemindahan tali toga dan pembacaan janji wisudawan, yang disaksikan oleh Direktur UT Tarakan. 

Pada akhir acara disampaikan bahwasannya Alumni UT bisa memegang teguh janji wisudawan untuk bisa menjaga nama baik almamater di lingkungan masyarakat. Dan acara ditutup dengan berfoto bersama sebagai simbol kenangan untuk Alumni. Semoga UT Tarakan dapat menjadikan generasi penerus bangsa yang ada di wilayah Kaltara (Kalimantan Utara) sebagai SDA terbaik dan memajukan wilayah Kaltara kedepan.