Tour Sosialisasi Promosi UT Tarakan ke Wilayah Kabupaten Tana Tidung

Tepat pada Senin, tanggal 30 s/d 31 Mei 2022 telah dilaksanakan kegiatan Sosprom (Sosialisasi Promosi) UT Tarakan tour keliling wilayah Kabupaten Tana Tidung dalam waktu 3hari, ke berbagai sekolah dan instansi yakni mulai dari Kantor DPRD disambut oleh Wakil Ketua DPRD dan Sekwan DPRD, Sekolah SMK Negeri 1 disambut oleh Waka Kesiswaan, Sekolah SMK Negeri 1 disambut oleh Bapak Kepala Sekolah yakni Bapak Fitrianur, S.Pd., M.Pd., lalu lanjut ke Kantor Sekretariat Daerah Kab. Tana Tidung disambut oleh BKDSDM.

 

Dalam sosprom kali ini dimulai tour keliling untuk memberikan informasi ke masyarakat khususnya wilayah daerah sulit dan memberikan informasi khususnya kepada siswa-siswi Sekolah Menegah Keatas yang tidak bisa melanjutkan keluar untuk jenjang lebih tinggi, disini UT Tarakan mengenalkan lebih dekat mengenai sistem belajar di UT juga biaya yang terjangkau, dan tidak perlu lagi membayar biaya lebih untuk sewa kost, karena UT hadir lebih dekat dengan anak bangsa yang ingin melanjutkan perkuliahan ke jenjang sarjana.

Universitas Terbuka Tarakan menjangkau yang tidak terjangkau, memberikan ilmu ke seluruh wilayah Kaltara untuk membantu memberikan pelayanan pendidikan bagi seluruh masyarakat sekitar dan seluruh wilayah Kalimantan Utara demi memujudkan kecerdasan anak bangsa. UT selalu memberikan solusi pendidikan dimana pun dan kapan pun.