Mahasiswa UT Tarakan di wilayah Nunukan Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan

Dalam kesempatan kali ini teman-teman mahasiswa UT Tarakan dari wilayah Nunukan, melakukan kegiatan amal bertema "Sedekah Ramadhan". Mahasiswa yang tergabung dari beberapa jurusan melakukan pembagian takjil, pembagian sembako dan berbuka bersama. Sebagai bagian dari kegiatan yang akan rutin dilaksanakan setiap tahun.

Kegiatan ini terlaksana pada hari Sabtu (23/04/2022), lokasi kegiatan di wilayah Nunukan. Adapun dalam pembagian takjil dilakukan di Jalan Lingkar Nunukan, sedangkan untuk kegiatan pembagian sembako dilakukan ke kaum dhuafa di sekitaran wilayah Nunukan. Setelah melakukan pembagian takjil dan sembako, kegiatan selanjutnya berbuka puasa bersama.

Dengan sumbangsih dari teman-teman Mahasiswa UT Tarakan di wilayah Nunukan, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan dimudahkan. Juga semangat teman-teman Mahasiswa yang dalam pengumpulan donasi bagi kaum dhuafa. Sehingga kedepannya kegiatan di bulan Ramadhan ini dapat berjalan kembali untuk meningkatkan silaturahmi dan kepedualian bersama teman-teman Mahasiswa UT Tarakan khususnya wilayah Nunukan.