Bimbingan TAPM Residensial (BTR) 1 Program Studi Magister Administrasi Pubik

Kegiatan Bimbingan TAPM Residensial (BTR) 1 Mahasiswa Program Studi Magister Administrasi bidang minat Administrasi Publik kelas reguler wilayah malinau dan Kabupaten Tana Tidung.
BTR 1 merupakan seminar proposal penelitian mahasiswa yang dilakukan secara mandiri. Penulisan  proposal penelitian dari BAB I-III yang sudah di acc oleh Dosen Pembimbing 1 dan Dosen pembimbing 2 untuk di rekomendasikan mengikuti BTR 1.


Dalam kegiatan BTR 1 di UPBJJ-UT Tarakan yang dilaksanakan secara luring pada hari sabtu 22 Januari 2022 dibagi 2 Ruang. Ruang 1 berjumlah 7 Mahasiswa dengan pembahas ahli Prof. Bambang Supriyono, MS, Pembimbing 1 Dr. Darmanto, M.Ed dan Dr. Ibnu Sabil S.STP.M.AP. Ruang 2 berjumlah 8 Mahasiswa dengan Pembahas Ahli, Prof. Sam’un Jaja Raharja, M.Si, Pembimbing 1 Dr. Entang Adhy Muhtar, MS dan. Dr. Zulmasyhur M.Si. Mahasiswa mempresentasikan hasil proposal penelitian dihadapan pembahas ahli dan Dosen pembimbing maksimal 15 menit kemudian menerima masukan dari masing-masing penguji untuk proses perbaikan penulisan tesis selanjutnya.