Kegiatan OSMB & PKBJJ Secara Virtual Program Diploma & Sarjana UT Tarakan Masa 2021.2

Pada hari sabtu dan minggu tanggal 25-26 September 2021 tepatnya telah dilaksanakan Kegiatan OSMB dan PKBJJ secara virtual Program Diploma dan Sarjana Masa 2021.2 di Universitas Terbuka Tarakan. Mahasiswa hadir secara daring untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. Yang dihadiri sekitar 720 mahasiswa baru yang dalam kegiatan tersebut diberikan informasi dan penjelasan mengenai Universitas Terbuka.

Mahasiswa cukup antusias dalam materi yang diberikan, namun adanya kendala jaringan yang cukup membuat mahasiswa wilayah tertentu yang kesulitan untuk mengakses jaringan, tidak membuat mahasiswa berkurang semangat karena walau jaringan yang diterima putus-putus mahasiswa baru tetap bisa mengakses melalui youtube UT Tarakan.

Adapun kegiatan PKBJJ ini pemateri adalah seorang dosen dari UBT (Universitas Borneo Tarakan) yang sudah di latih untuk mengisi materi dalam PKBJJ tersebut. Disamping menjadi pemateri dosen-dosen tersebut juga menjadi tutor UT Tarakan. Semoga dalam kegiatan OSMB dan PKBJJ ini mahasiswa dapat memahami cara belajar dan menjadi mahasiswa cerdas yang dapat membangun wilayah Kalimantan Utara.