Kegiatan Ujian Sidang TAPM Mahasiswa Magister Prodi MSDM Secara Daring

Pada hari Kamis, 29 Juli 2021 telah berlangsung Kegiatan Ujian Sidang TAPM Mahasiswa S2 Prodi Magister Manajemen Sumber Daya Manusia yang dilaksanakan secara daring menggunakan Aplikasi Ms Teams.

Terdapat 3 Mahasiswa sebagai peserta ujian sidang yang di uji oleh penguji ahli Ari Warokka, PhD, MSc, MDEM/MBA, MCEUE/MA, DEA/MPhi, pembimbing 1 Dr. Nurul Hidayat, S.E.,M.Sc dan Dr. Ana Sriekaningsih, S.E.,M.M , pembimbing 2 Dr. Mestika Sekarwinahyu, M.Pd, Ir. Anak Agung Sastrawan Putra, M.A,Ed.D, dan Dr. Lina Warlina, M.Ed, ketua komisi selaku Direktur UT Tarakan bapak Rahmaddian, S.E.,M.M., dan sekretaris komisi Efraim Bavo Priyana, S.Tr.Par.,M.Par.

Kegiatan ujian sidang dimulai pukul 08.00 s/d 12.00 dan semua peserta dinyatakan lulus. Pelaksanaan sidang berjalan lancar dengan mahasiswa sidang menggunakan Ms Teams dengan tertib. Dengan selesainya pelaksanaan ujian sidang ini mahasiswa prodi Magister SDM yang dinyatakan lulus akan menunggu untuk menyelesaikan beberapa hasil yang harus diperbaiki dan persiapan menunggu yudisium.