Audiensi UT Tarakan dengan Walikota Tarakan : Lanjutkan Sinergi

Minggu (11/07/2021) Direktur UT Tarakan, Rahmaddian, S.E., M.M. didampingi oleh Manager BBLBA, Efraim Bavo Priyana, S.Tr.Par., M.Par., dan Kasubbag TU, Achmad Sophian,S.Kom., melakukan audiensi dengan Walikota Tarakan, dr. Khairul M.Kes.

Bertempat di Rumah Dinas Walikota Tarakan, UT Tarakan dan Kota Tarakan sepakat untuk melanjutkan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik. Sinergi yang dimaksud adalah peningkatan kualitas SDM Kota Tarakan, dan dukungan dalam peningkatan serapan masuk perguruan tinggi. 

Sejak 5 tahun hadir di Kota Tarakan, UT Tarakan terus meningkatkan kapasitasnya dalam upaya pelayanan akademik yang optimal terhadap mahasiswa UT di Kalimantan Utara. Optimalisasi tersebut tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dari segenap pemerintah daerah di Kaltara, tidak terkecuali Kota Tarakan. Melalui audiensi ini, Walikota Tarakan turut menyampaikan dukungannya terhadap keberlangsungan UT sebagai pelopor pendidikan jarak jauh yang dapat menjadi opsi bagi masyarakat dalam melanjutkan ke pendidikan tinggi. Tidak lupa beliau berpesan kepada civitas akademika UT untuk tetap berpegang teguh pada protokol kesehatan di masa pandemi yang belum usai ini.