Mengenalkan Universitas Terbuka Bagi Lulusan Terbaru SMKN 1 Tarakan Melalui Kegiatan Sosprom UT Tarakan

Dalam kegiatan kali ini UT Tarakan memfokuskan kegiatan sosprom bagi siswa/siswi SMKN 1 Tarakan, yang akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Kegiatan kali ini dilaksanakan di sekolah kejuruan yakni SMKN 1 Tarakan. Pelaksanaan kegiatan sosprom berlangsung selama 2 hari, pada hari Kamis dan Jumat tanggal 27 dan 28 Mei 2021. Mengingat adanya kasus pandemi covid-19 yang mewajibkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan kali ini selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Tarakan Bapak Aliyas Imran, S.Pd. sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan sosprom UT Tarakan, yang akan membantu sebagai pilihan siswa/siswi SMKN 1 Tarakan untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Dan tidak lupa juga disampaikan bahwa di masa pandemi ini UT adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang sudah menerapkan sistem perkuliahan online yang sangat memudahkan dalam melanjutkan pendidikan. 

Dan turut dihadiri Bapak Nawiri, S.AP. selaku Koordinator Regjian UT Tarakan, Bapak Tajuddin, S.Pd., M.Pd. selaku Pokjar Pendas wilayah Tarakan dan beserta staf UT Tarakan yang terlibat lainnya.